Kamis, 30 Agustus 2012

Ini Alasan Chef Juna Selalu Tampil Jutek

saat menjadi juri acara kompetisi masak itu, ia selalu memasang citra arogan, bahkan jutek. Apa yang membuat pria bernama lengkap Juna Rorimpandey ini memilih tampil jutek?

"Saya memang begitu orangnya. Kalau bercanda juga bisa gila-gilaan. Tapi kalau sudah kerja saya disiplin. Saya bukan niat kejam orangnya," kata chef Juna

Pria kelahiran Manado 20 Juli 1975 ini menganggap sikap arogan di ajang mencari koki itu adalah sikap yang harus diterapkan jika ingin jadi koki profesional. Sebab, selama 12 tahun menjadi koki, perjalanan karier Juna juga tidak mudah.

"Enak banget kalau mereka cuma ikut kompetisi, menang dapet gelar Masterchef Indonesia. Kita puluhan tahun, harus ngepel dapur, kupas kentang, sampai sekarang enggak ada apa-apanya," ujarnya.

Dia pun memilih tetap bersikap jutek demi kebaikan. Tidak takut kehilangan penggemar? Dengan enteng, Juna menjawab, kalau tidak suka dengan sikapnya yang jutek, ya tidak usah menonton tayangan itu. Soalnya, kedisiplinan saat berada di dapur tidak jauh berbeda dengan jadi militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar